Tak Berhijab saat Manggung, Ini Pengakuan Pedangdut Lesty

Dibaca: 544 kali  Jumat,08 Januari 2016 | 04:57:00 WIB

Tak Berhijab saat Manggung, Ini Pengakuan Pedangdut Lesty
Ket Foto :

Bandung-Nama Lesty Kejora mulai dikenal masyarakat sejak mengikuti kontes dangdut di salah satu stasiun televisi swasta. Karir gadis pemilk nama Lestiani ini terus merangkak naik. Namun di tengah kesuksesannya Ia sempat mendapatkan kritikan karena penampilannnya.
 
Seperti diketahui, Lesty menyanyi di panggung penampilannya begitu anggun dengan mengenakan busana desainer ternama. Namun dalam kehidupannya sehari-hari, Lesty lebih sederhana bahkan mengenakan hijab saat bersekolah, 
 
Penampilan yang berbeda itu pun membuat Lesty sempat mendapatkan banyak kritik dari orang sekitarnya. "Banyak kritikan pas tampil dan sehari hari disekolah beda. Banyak yang bilang kenapa tidak disamain saja," ujar Lestiani saat ditemui di konferensi pers 21 tahun Indosiar di Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis 7 Januari 2016.
 
Mengenakan hijab atau tidak, Lesty yang biasa dipanggil Dede mengatakan ia memiliki prinsip sendiri mengenai hal itu. "Mungkin kalau di atas panggung sebagai public figure atau penyanyi, tapi selepas itu turun dari pentas Lesty sebagai siswa dan seorang pelajar," ujarnya.
 
Gadis kelahiran Bandung, 9 Agustus 1999 ini mengaku masih memiliki banyak pertimbangan untuk mantap berhijab. "Bukan takut rezekinya hilang tapi pengen berhijab semuanya saja. Bukan hanya menutup aurat. Saat ini belum, tapi ingin sekali," tegas Lesty. (rep05)
Akses Detakpekanbaru.Com Via Mobile m.detakpekanbaru.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini
+ Indeks