Ya Ampun, Ayah Ini Tega Jerat Leher Anaknya hingga Tewas

Dibaca: 448 kali  Kamis,07 Januari 2016 | 12:29:00 WIB

Ya Ampun,  Ayah Ini Tega Jerat Leher Anaknya hingga Tewas
Ket Foto :

BANDUNG - Neni Wahyuni (11) harus meregang nyawa di tangan sang ayah ES (51). Belakangan ES tega menghabisi nyawa anaknya dikarenakan dirinya merasa kasihan kepada anaknya yang ditinggal pergi sang ibu.
 
Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Sulistyo Pudjo mengatakan, aksi pembunuhan yang dilakukan ayah terhadap anak itu terjadi pada, Selasa 5 Januari 2016 sekira 04.30 WIB di Desa Tamansari RT 17 Rw 05, Dusun Kertahayu, Pamarican, Ciamis. Neni tewas dengan cara diikat dengan tali tambang di bagian lehernya oleh ayahnya hingga nafasnya terhenti.
 
"Setelah membunuh korban, tersangka ES ini kemudian berusaha bunuh diri dengan jenis tambang yang sama yang digunakan untuk menjerat korban," kata Pudjo, Rabu (6/1/2016).
 
Namun tersangka gagal gantung diri di teras rumahnya karena ikatan simpul tali tambang yang dibuatnya lepas yang akhirnya tersangka jatuh. Karena takut kepergok oleh warga sekitar yang lewat di depan rumahnya akhirnya tersangka melarikan diri.
 
"Tersangka sempat kabur, namun dengan kesadaran akhirnya menyerahkan diri dan mengakui perbuatannya di Polsek Banjar," katanya. Sampai saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku. (rep05)
Akses Detakpekanbaru.Com Via Mobile m.detakpekanbaru.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini