Waduh, Benitez Ternyata Tak Tahu Dirinya Dipecat

Dibaca: 504 kali  Rabu,06 Januari 2016 | 01:54:00 WIB

 Waduh, Benitez Ternyata Tak Tahu Dirinya Dipecat
Ket Foto :

MADRID – Fakta mengejutkan terkuak pada pemecatan Rafael Benitez. Pria berpaspor Spanyol tersebut ternyata tak mengetahui bahwa dirinya dipecat oleh menajamen Los Merengues sebelum ia melihat peresmian Zinedine Zidane sebagai pelatih.
 
Gunjang-ganjing pemecatan pelatih berpostur tambun tersebut memang sempat terendus, akan tetapi hal itu kembali menguap seiring penampilan apik yang ditunjukkan oleh Madrid. Namun ketika bermain imbang melawan Valencia 2-2, Presiden Madrid Florentino Perez langsung menggelar rapat dadakan.
 
Rapat tersebut disebut membahas masa depan Benitez. Palu pemecatan pun diketuk tak lama setelah rapat tersebut dilangsungkan. Namun, faktanya Benitez tak pernah mengetahui bahwa dirinya telah dilengserkan oleh Madrid.
 
Bahkan pelatih yang pernah membesut Napoli dan Liverpool tersebut sempat mendatangi Santiago Bernabeu pada Senin sore waktu setempat. Pada saat itu Benitez menerima kabar belum ada keputusan apa pun mengenai masa depannya.
 
Namun ia melihat kabar dari media bahwa Madrid telah secara resmi menunjuk Zidane sebagai penggantinya. Menurut kerabat dekat Benitez, dirinya terkejut melihat pengenalan Zizou sebagai pelatih baru.
 
“Satu hal lagi yang mereka lakukan kepada saya,” ujar Benitez kepada rekannya seperti dikutip dari Bleacher Report, Selasa (5/1/2015). (rep05)
 
Akses Detakpekanbaru.Com Via Mobile m.detakpekanbaru.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini
+ Indeks