Karena Ozil, Pekerjaan Arsenal Raih Gelar Lebih Mudah

Dibaca: 499 kali  Rabu,23 Desember 2015 | 02:36:00 WIB

 Karena Ozil, Pekerjaan Arsenal Raih Gelar Lebih Mudah
Ket Foto :

LONDON – Penampilan Mesut Ozil dalam laga Arsenal kontra Manchester City di Emirates Stadium pada Selasa 22 Desember dini hari WIB memang menuai banyak pujian. Pasalnya, peran bintang Timnas Jerman itu memang sangat krusial di laga yang dimenangi The Gunners dengan skor 2-1 tersebut.
 
Melalui dua sumbangan assist-nya gol-gol dari Theo Walcott dan Oliver Giroud tercipta. Kondisi tersebut membuat Walcott secara khusus melontarkan pujiannya kepada Ozil seusai pertandingan kontra City.
 
“Mesut mampu melihat sesuatu yang banyak orang tak melihat, dan dia tahu bagaimana kami membuka celah di area pertahanan lawan. Kehadirannya di skuad ini membuat jalan kami meraih itu semakin terlihat mudah,” ucap Walcott, seperti dikutip dari Goal, Selasa (22/12/2015).
 
“Dia memberikan begitu banyak untuk kesuksesan tim ini, dan juga bagi dirinya sendiri. Saya rasa memiliki masa depan yang indah dengan kehadiran Mesut di skuad ini,” sambung mantan pemain Southampton tersebut.
 
Menanggapi pujian dari Walcott itu, Ozil pun memilih untuk merendah. Ia menilai bahwa penampilan apiknya di musim ini hanya bertujuan untuk membantu Arsenal meraih hasil yang positif di setiap laganya.
 
“Saya hanya senang membantu tim meraih hasil positif. Seluruh rekan setim memiliki andil besar terhadap penampilan saya musim ini, sehingga saya bisa menunjukkan permainan hebat, khususnya di pertandingan tadi. Saya hanya coba memberikan yang terbaik untuk tim ini,” jelas Ozil.
 
“Kami merasa sangat percaya diri terhadap kemampuan kami pada saat ini. Kami mampu mengalahkan seluruh tim hebat di musim ini, dan meraih gelar juara. Kami ingin memberikan seluruh kemampuan kami di musim ini,” tutupnya. (rep05)
 
Akses Detakpekanbaru.Com Via Mobile m.detakpekanbaru.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini
+ Indeks