Hari Ini KPU Rohil Jadwalkan Rapat Pleno

Dibaca: 455 kali  Rabu,16 Desember 2015 | 11:40:00 WIB

 Hari Ini KPU Rohil Jadwalkan Rapat Pleno
Ket Foto :

ROHIL-Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Rohil mengagendakan pleno rekapitulasi penghitungan suara calon bupati dan wakil bupati Rohil, Kamis (17/12/2015), sekira pukul 08.00 Wib.
 
Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Agus Salim, dikonfirmasi, Rabu (16/12/15) di Kantor KPUD Rohil, mengatakan sesuai dengan Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) nomor 2 Tahun 2015, bahwa jadwal penetapan hasil suara cabup dan cawabup tingkat kabupaten/kota dimulai tanggal 16 sampai 18.
 
Namun KPUD Rohil akan memulainya besok 17 Desember 2015."Besok kita akan melakukan pleno rekapitulasi surat suara tingkat kabupaten. Rekapitulasi ini akan dihadiri oleh peserta, seperti Panwaslu, saksi dan PPK dari 15 kecamatan sesuai dengan undangan," jelasnya.
 
Sebelum rapat pleno dilaksanakan, KPU harus mempersiapkan dengan matang segala sesuatunya, mulai dari tempat, para undangan, pengamanan serta para rekan-rekan dari media massa guna mengikuti rekapitulasi penghitungan surat suara dan terbuka untuk umum.
 
Hal itu dilakukan agar menjelang pelaksanan pleno penghitungan suara berjalan dengan lancar tanpa ada kendala dan gangguan apapun.(rep05/rmc)
 
Akses Detakpekanbaru.Com Via Mobile m.detakpekanbaru.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini