Cawabup Rohil Ingatkan Timses Kawal Perhitungan Suara

Dibaca: 461 kali  Jumat,11 Desember 2015 | 02:05:00 WIB

 Cawabup Rohil Ingatkan Timses Kawal Perhitungan Suara
Ket Foto :

ROHIL-Calon Wakil Bupati Rokan Hilir Jamiludin, mengklaim unggul dalam perhitungan suara sementara hasil pemilukada Rokan Hilir 2015, namun dirinya meminta Tim Sukses pemenangan "Sudin" (jargon paslon Suyatno-Jamiludin) untuk tetap mengawal hingga perhitungan suara resmi dalam pleno di KPUD Rohil.
 
"Meski  unggul sementara kita minta kepada pendukung "Sudin" janganberbangga dulu dan jangan merakayan dulu, mari kita sabar menungguputusan hasil KPU," katanya, Kamis (10/12/2015).
 
Dirinya menghimbau kembali, terutama kepada pendukung setianya untuk terus mengawasi dan mengawal proses dan tahapan rekapitulasi suara baik tingkat kepenghuluan, kecamatan hingga pleno KPUD.
 
Bukan hanya itu, dirinya mengingatkan supaya panwas dan panwaslu serta KPU supaya bertindak sesuai aturan, dan jangan keputusan yang diberikan nantinya diluar ketentuan. Masyarakat sebagai pemilih pun harus mengikuti dan tunduk pada aturan.
 
"Paswaslu juga harus ikut mengawasi pelaksanaan saat penghitungantingkat desa dan kecamatan sampai ke KPU. Semua pihak diharapkan jugasaling menahan diri hingga nanti sudah diputuskan siapa pemenangnyaoleh KPU," imbuhnya.(rep05/rmc)
 
Akses Detakpekanbaru.Com Via Mobile m.detakpekanbaru.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini