Penampilan Gelandang Arsenal Disanjung Gerrad

Dibaca: 501 kali  Jumat,11 Desember 2015 | 02:03:00 WIB

 Penampilan Gelandang Arsenal Disanjung Gerrad
Ket Foto :

LOS ANGELES - Mantan gelandang Liverpool Steven Gerrard terkesan dengan penampilan pemain Arsenal Aaron Ramsey kala timnya mengalahkan tuan rumah Olympiakos 0-3 di laga terakhir Grup F Liga Champions. Ia memberikan assist briliannya kepada Oliver Giroud terhadap gol pembuka Arsenal di laga dini hari tadi.
 
Pemain berusia 24 tahun itu sejauh ini bermain sebanyak 15 kali dengan menorehkan 4 gol dan dua assist. Hal tersebut membuat Gerrard lantas menyanjung penampilan Ramsey itu.
 
“Secara mental saya tidak berfikir membuatnya senang sebab apabila ia bermain melebar seperti tidak memiliki kaki,” ungkap Gerrard dilansir Soccerway, Kamis (10/12/2015).
 
Masih menurut Gerrard menempatkan Ramsey sebagai pemain tengah akan lebih hidup. Sebab, selama ini pelatih Arsenal Arsene Wenger kerap menempatkannya sebagai pemain sayap kanan atau gelandang bertahan.
 
“Dia memiliki semua kualitas apabila ditempatkan di posisi tengah. Kemampuannya mampu menjadi yang terbaik di Premier League,” pungkas pemain LA Galaxy tersebut. (rep05)
Akses Detakpekanbaru.Com Via Mobile m.detakpekanbaru.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini