Ronaldo: Saya tidak Berencana Pindah ke PSG

Dibaca: 405 kali  Kamis,10 Desember 2015 | 01:19:00 WIB

 Ronaldo: Saya tidak Berencana Pindah ke PSG
Ket Foto :

MADRID – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menolak ketertarikan yang dilancarkan kubu Paris Saint-Germain (PSG). Pemain berusia 30 tahun tersebut mengaku betah dan tak ada rencana meninggalkan Madrid dalam waktu dekat.
 
Sebelumnya beredar kabar, pemain berjuluk CR7 dilaporkan akan hengkang ke PSG pada bursa transfer Januari 2016. Rumor itu muncul setelah pelatih PSG, Laurent Blanc, kedapatan membisiki Ronaldo seusai Los Blancos berhadapan dengan Raksasa Prancis itu di matchday keempat lanjutan Liga Champions Grup A.
 
Ditenggarai kala itu, Blanc membujuk Ronaldo agar bergabung dengan Edinson Cavani dan kawan-kawan pada Januari 2016. Selain itu jelang penutupan bursa transfer musim panas 2015, pemilik PSG, Nasser Al-Khelaifi juga terang-terangan ingin memboyong ayah satu anak tersebut ke Parc des Princes. Tahu PSG menginginkannya, Ronaldo pun menolakya dengan halus.
 
“Saya telah berbicara dengan banyak orang. Ketika ada orang yang memperlakukan saya dengan baik, saya juga akan memperlakukannya dengan baik. Blanc pernah berbicara kepada saya dan saya hanya mengucapkan terima kasih. Saya mengatakan sangat menghargai mereka,” jelas Ronaldo seperti mengutip dari Football Espana, Kamis (10/12/2015).
 
“Saya kenal Presiden PSG (Nasser) dalam waktu yang lama. Ia adalah sosok yang baik dan telah memperlakukan saya dengan sangat-sangat baik,” urai peraih tiga trofi Ballon d’Or tersebut. (rep05)
Akses Detakpekanbaru.Com Via Mobile m.detakpekanbaru.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini