Usai Sidang Prostitusi, Anggita Sari Akui Terima Tawaran Rp. 20 Juta

Dibaca: 408 kali  Rabu,09 Desember 2015 | 04:02:00 WIB

 Usai Sidang Prostitusi, Anggita Sari Akui Terima Tawaran Rp. 20 Juta
Ket Foto :

Surabaya - Usai bersaksi dalam persidangan kasus prostitusi online, Anggita Sari bicara soal kabar dirinya sudah tiga kali melayani pria hidung belang selama berada di Surabaya, Jawa Timur. Anggita membantah informasi tersebut.
 
"Saya bingung itu (informasi) dari mana," ujar Anggita kepada wartawan di Pengadilan Negeri Surabaya, Selasa (8/12/2015).
 
Selama di Surabaya, Anggita mengaku memang mendapatkan penawaran dari Princess Management yang dikelola Alen Saputra dan Alfania Tiar Sasila. Tetapi Anggita hanya mengambil satu tawaran saja.
 
Uang Rp 7,5 juta yang disebut-sebut di media sebagai tarif Anggita, ditepisnya. Duit tersebut menurutnya hanya sebagai uang muka dari tarifnya seharga Rp 20 juta. Angka ini sebut Anggita merupakan hasil negosiasi dirinya dengan Princess Management.
 
"Saya nego Rp 20 (juta)," kata Anggita.
 
Anggita juga menyangkal membawa narkoba saat digerebek. "Saya tidak membawa satu pun barang bukti terlarang. Kalau membawa, saya sudah kena pasal narkotika. Saya saat itu cuma dalam keadaan kurang sehat karena kemarinnya kebetulan habis clubbing di salah satu club di Surabaya," tutur Anggita.
 
Saat ditanya wartawan, Anggita lantas membantah pria hidung belang yang memesannya merupakan pejabat.
 
"Nggak ada pejabat. Nggak ada lagi panggilan lagi setelah ini, udah selesai semua," ujar Anggita bergegas masuk ke mobil meninggalkan pengadilan. (rep05)
Akses Detakpekanbaru.Com Via Mobile m.detakpekanbaru.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini
+ Indeks