Ponsel Metal Berkamera Handal

Asiiik! LG Resmi Rilis Zero

Dibaca: 547 kali  Rabu,02 Desember 2015 | 07:32:00 WIB

Asiiik! LG Resmi Rilis Zero
Ket Foto :

Jakarta - Di penghujung tahun, LG kembali menambah lini produk ponsel pintarnya. Perusahaan asal Korea Selatan ini baru saja merilis smartphone Zero yang punya bodi metal dan kamera handal.
 
“Zero mewakili inovasi LG yang tak hanya pada desain, namun pula berfokus menawarkan fitur premium dengan tetap menjaganya pada tingkat harga kompetitif,” ujar Juno Cho, Presiden & CEO LG Electronics Mobile Communications Company dalam keterangan yang diterima, Rabu (2/12/2015).
 
Dijelaskan Cho, LG Zero menggunakan material alumunium pada bodinya. Hal ini untuk memberikan kesan premium. LG turut memberi sentuhan lekuk unik sehingga membuat ponsel ini telihat ramping.
 
Layarnya berukuran 5 inch dengan teknologi in-Cell Touch. Menjanjikan respon sentuhan lebih cepat, visibiltas lebih baik untuk menggunaan luar ruang dan gambar lebih tajam.
 
Zero memiliki kamera depan 8 megapixel, sedangkan kamera belakangnya sebesar 13 megapixel. LG turut melengkapinya fitur atraktif seperti Gesture Shot, Gesture View dan Gesture Interval Shot.
 
Di sektor dapur pacunya, LG membenamkan prosesor 1.2 GHz Qualcomm Snapdragon 410 quad-core processor yang berpadu dengan 1.5 GB RAM. Memori internalnya sendiri 16 GB, apabila dirasa kurang disediakan slot MicroSD yang mendukung hingga 2TB.
 
Semakin lengkap, ponsel ini menyertakan dukungan koneksi 4G LTE, WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4,1 dan NFC. Baterainya sendiri berkapasitas 2050 mAh.
 
Sayangnya, LG belum mau mengungkap berapa harga ponselnya ini. Namun mereka memastikan harganya akan ramah di kantung. Rencananya mereka akan mulai memasarkan Zero di Taiwan mulai minggu ini. Selanjutnya akan diboyong ke sejumlah negara lain di Asia, Eropa dan Amerika Latin. (rep04)
 
 
 
Akses Detakpekanbaru.Com Via Mobile m.detakpekanbaru.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini
+ Indeks