Messi, Suarez dan Neymar Ngamuk Lagi

Dibaca: 431 kali  Senin,30 November 2015 | 01:42:00 WIB

Messi, Suarez dan Neymar Ngamuk Lagi
Ket Foto :

Barcelona-Barcelona melibas Real Sociedad 4-0 dalam laga lanjutan Liga Spanyol di Camp Nou, Sabtu malam, 28 November 2015, WIB. Bagi Manajer Barcelona Luis Enrique, ini adalah pesta trio penyerang di timnya yang dikenal dengan MSN: Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar. 
 
"Begitu kemenangan sudah pasti di tangan, mereka semua masing-masing mencoba membuat gol," kata Luis Enrique. "Ini alamiah."
 
"Kondisinya berbeda pada awal permainan. Tapi mereka semua punya pengertian yang bagus, dan pesta kami hanya akan selesai saat semuanya sudah mencetak gol," ucapnya.
 
Gol pertama Barcelona dicetak Neymar pada menit ke-22. Suarez mencetak gol kedua pada menit ke-41. Neymar kembali menjebol gawang lawan pada menit ke-53. Sedangkan Messi mencetak gol penutup pada menit ke-90.
 
Barcelona telah mencetak 14 gol dalam tiga pertandingan terakhir yang dijalani, termasuk saat menundukkan Real Madrid 4-0 pada pekan lalu dan mengalahkan Roma 6-1 di Liga Champions. Namun Enrique menyatakan timnya belum berada di puncak performa. 
 
"Rasanya, kami belum berada pada penampilan terbaik," ujar Enrique. "Kami bermain lebih baik musim lalu. Walaupun, tentu saja, kami bermain di level yang sangat tinggi, dan itu penting bagi saya."
 
Enrique pun berharap momen terbaik Barcelona akan datang. "Tak ada keraguan bahwa kami sedang berada dalam kondisi bagus, dan kami menikmati permainan. Tapi tidak ada klub yang merebut gelar juara liga pada Desember," tuturnya.
 
Dengan hasil ini, Barcelona berada kukuh di puncak klasemen Liga Spanyol dengan 33 poin. Atletico Madrid berada di tempat kedua dengan 26 poin. Sedangkan Real Madrid di urutan ketiga dengan 24 poin. (rep05)
Akses Detakpekanbaru.Com Via Mobile m.detakpekanbaru.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini