Netral Wajah Baru Kini Pakai Vokalis Cewek

Dibaca: 467 kali  Senin,30 November 2015 | 01:39:00 WIB

Netral Wajah Baru Kini Pakai Vokalis Cewek
Ket Foto :

Jakarta-Bagus, Enno dan Choki boleh saja mengganti nama band mereka dari Netral menjadi NTRL. Namun, bukan berarti nama Netral terkubur.
 
Adalah Bimo, mantan personel dan pendiri Netral, yang berusaha menghidupkan kembali band ini. Menariknya, Bimo tak ingin kelahiran kedua Netral ini menjadi duplikat dari formasi lama. Bimo menyuntikkan nuansa baru dengan menggaet vokalis perempuan bernama Lisa. Warna musik Netral pun dirombak habis.
 
"Kami sih nggak berpatokan Netral yang dulu. Orang sekarang Juga nggak tahu Netral lagi. Kami bermusik berdasarkan mood saja. Ingin lebih segar. Ini netral yang baru," kata Bimo di sela syuting video klip di Jl. Bangka II, Jakarta Selatan.
 
Mengandalkan vokalis cewek, Netral tetap mengusung musik rock. Namun, ada modifikasi dengan tema-tema yang kini lebih pop. Netral yang baru, dijanjikan Bimo, akan akrab dengan lagu-lagu bernapaskan cinta.
 
 
"Pokoknya tema lagu kami lebih muda dan mengangkat cinta. Nggak usah yang seperti apa, pokoknya yang enak didengar kuping pecinta musik," jelas Bimo.
 
Sebagai langkah awal, Bimo sudah membuat tujuh lagu dalam enam bulan terakhir. Ditambah lagu simpanan, mreka sudah punya satu album full yang siap dilempar ke pasaran. Rencananya, Netral versi anyar ini akan mulai menjejak di panggung musik pada Desember mendatang. (rep05)
Akses Detakpekanbaru.Com Via Mobile m.detakpekanbaru.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini
+ Indeks