Dibobol Barca Enam Kali, Kiper Roma Malah Senang

Dibaca: 448 kali  Kamis,26 November 2015 | 09:08:00 WIB

Dibobol Barca Enam Kali, Kiper Roma Malah Senang
Ket Foto :

ROMA – Pil pahit kembali dialami AS Roma di Liga Champions. Sempat dipermalukan Manchester United dengan skor 1-7 dan Bayern Munich dengan skor 1-8 di masa lalu, Giallorossi kembali merasakan gawangya dibobol lebih dari margin tiga gol.
 
Kali ini oleh Barcelona dengan skor 1-6 di pekan kelima penyisihan Grup E Liga Champions, Rabu, 25 November 2015 dini hari kemarin.
 
Penjaga gawang Roma, Wojciech Szczesny terpaksa memungut bola berulang kali dari gawangnya setelah dibobol Luis Suarez (dua gol), Lionel Messi, Gerard Pique dan Adriano. Uniknya, kiper pinjaman dari Arsenal asal Polandia itu ‘senang’.
 
Bukan senang karena kebobolan enam gol, namun Szczesny melihat dari sudut pandang suporter, kepuasan melihat gaya bermain yang diperagakan tim asuhan Luis Enrique.
 
“Sangat indah menyaksikannya (permainan Barcelona), karena kami bermain melawan tim dari planet lain. Saya berada di bawah mistar gawang untuk Roma, tapi saya mengapresiasi apa yang saya lihat dari Barcelona,” kata Szczesny seperti dikutip dari London Evening Standard, Kamis (26/11/2015).
 
“Mereka benar-benar hebat, di saat bersamaan sulit menerima fakta kalah 1-6, namun di sisi lainnya pertandingan indah untuk disaksikan,” lanjutnya. (rep05)
Akses Detakpekanbaru.Com Via Mobile m.detakpekanbaru.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini