2016, Ronaldo dan Benitez Hengkang dari Madrid

Dibaca: 491 kali  Rabu,25 November 2015 | 01:37:00 WIB

2016, Ronaldo dan Benitez Hengkang dari Madrid
Ket Foto :

MADRID – Masa depan Cristiano Ronaldo dan Rafael Benitez menjadi perbincangan hangat dalam beberapa hari terakhir. Salah satu pandit asal Spanyol, Guillem Balague, meyakini kedua sosok penting di tubuh Los Blancos itu akan meninggalkan Madrid pada musim panas 2016.
 
Dalam pandangan Balague, keduanya akan tersingkir dari Madrid. Sebab Presiden Madrid, Florentino Perez, sedang mempertimbangkan segala sesuatunya untuk musim depan.
 
Kabarnya Perez telah mengadakan pertemuan dengan perwakilan fan Madrid. Pada momen itu, pria yang menjabat sebagai Presiden Madrid dalam dua periode (2000-2006 dan 2009 hingga saat ini) meminta pendapat kepada fan.
 
Yang mengejutkan, fan Madrid dilaporkan sudah tak suka dengan kinerja Ronaldo dan Benitez. CR7 baru mencetak delapan gol di ajang La Liga musim ini. Padahal dalam jumlah laga yang sama musim lalu, ia mampu mengemas 18 gol. Sementara Benitez dianggap gagal membawa Madrid berjaya karena hanya meraih tujuh kemenangan dari 12 partai La Liga.
 
“(Florentino) Perez mendengarkan saran dari fan. Ia suka melakukan jajak pendapat dengan fan, mulai dari perwakilan kecil hingga besar. Pada momen itu Florentino mengumpulkan pendapat dari fan,” jelas Balague seperti mengutip dari Sky Sports, Rabu (25/11/2015).
 
“Kenapa Florentino melakukan itu? Karena ia ingin fan berkata: ‘singkirkan (Cristiano) Ronaldo dan (Rafa) Benitez. Madrid melakukan hal cerdik untuk membuat keduanya seakan ingin pergi, padahal nyatanya tidak seperti itu,” urai Balague. (rep05)
Akses Detakpekanbaru.Com Via Mobile m.detakpekanbaru.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini
+ Indeks