Kursi Benitez Digoyang, Zidane Belum Siap Latih Real Madrid

Dibaca: 547 kali  Selasa,24 November 2015 | 12:51:00 WIB

 Kursi Benitez Digoyang, Zidane Belum Siap Latih Real Madrid
Ket Foto :

Madrid-Zinedine Zidane berusaha menjauhkan diri dari rumor yang mencuatkannya sebagai calon kuat suksesor Rafael Benitez bila nama terakhir diberhentikan dari kursi pelatih Real Madrid.
 
Posisi Benitez disinyalir mulai goyang menyusul dua kekalahan beruntun di La Liga, dengan yang terpahit tentu skor defisit 4-0 kala menjamu Barcelona pada akhir pekan.
 
Zizou, kini memegang tampuk kepelatihan skuat junior Madrid alias Castilla, kabarnya menjadi salah satu kandidat favorit buat mengambil alih jabatan Benitez. Namun, yang bersangkutan mengaku belum siap untuk naik pangkat menukangi first team.
 
"Saya pelatih Castilla dan Benitez pelatih tim utama. Segala sesuatunya baik-baik saja saat ini," kata Zidane.
 
"Saya bersama Castilla dan kalau saya bertahan di klub itu sebagai pelatih Castilla. Tahun llau, di akhir musim, saya mendapati perasaan bahwa saya masih kekurangan sesuatu untuk menangani tim utama."
 
"Saya melakukan hal-hal sedikit demi sedikit dan saya tidak terburu-buru. Yang terpenting adalah bahagia dari hari ke hari dengan apa yang saya lakukan. Sekarang saya di Castilla," tandas legenda Prancis ini. (rep05)
Akses Detakpekanbaru.Com Via Mobile m.detakpekanbaru.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini
+ Indeks