Ronaldo Ingin Real Madrid Pilih Dirinya Benitez yang Bertahan

Dibaca: 420 kali  Selasa,24 November 2015 | 12:45:00 WIB

Ronaldo Ingin Real Madrid Pilih Dirinya Benitez yang Bertahan
Ket Foto :

Madrid-Real Madrid terus diterpa kabar tak sedap setelah menerima kekalahan telak 4-0 dalam El Clasico kontra Barcelona di Santiago Bernabeu akhir pekan kemarin.
 
Tekanan untuk pelatih Rafa Benitez menggunung selepas hasil memalukan itu dan mulai muncul isu-isu pemecatan. Tak hanya itu, kehadirannya bahkan diyakini ditentang sang bintang utama Cristiano Ronaldo yang memandang eks bos Liverpool itu tak kompeten untuk melatih Madrid.
 
Hubungan kedua figur telah diwartakan kurang harmonis pada pramusim, dan kini muncul laporan yang mengklaim Ronaldo telah melayangkan ultimatum kepada presiden Florentino Perez untuk memilih dirinya atau Benitez.
 
Sebagaimana dilansir Fox Sports, usai dikalahkan Barca mantan penggawa Manchester United itu mendesak Perez untuk memberhentikan Benitez. Kalau tidak, maka Ronaldo yang bakal memilih meninggalkan Santiago Bernabeu.
 
Pemain 30 tahun itu, yang bermain di bawah standar di El Clasico dan menerima siulan ejekan dari suporter sendiri, selama ini acap dikait-kaitkan dengan kemungkinan kembali ke Old Trafford dan transfer menuju Paris Saint-Germain. (rep05)
Akses Detakpekanbaru.Com Via Mobile m.detakpekanbaru.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini