Masih Dicetak, Logistik Surat Suara Pemilukada Rohil

Dibaca: 549 kali  Jumat,20 November 2015 | 03:13:00 WIB

 Masih  Dicetak, Logistik Surat Suara Pemilukada Rohil
Ket Foto :

ROHIL-Ketua KPU Rohil Agus Salim, mengaku logistik surat suara pilkada Rohil masih dalam tahap pencetakan di Pekanbaru. Adapun logistik yang telah sampai hanya surat undangan (C6).
 
"Mudah-mudahan tanggal 25 Nopember 2015, sudah siap cetak, karena keterlambatan waktu diakhir tahun dan proses lelang," katanya dikonfirmasi, Kamis (19/11/15).
 
Lanjutnya, dari informasi diterima logistik surat suara akan dikirimkan sekaligus dari pihak rekanan dan tidak secara bertahap, selanjutnya proses distribusi surat suara ke tiap TPS."Prediksi terkejar kok, masih ada waktu hingga pendistribusian awal Desember 2015. Kita sudah stanbay begitu logistik sampai kita kirim," jelasnya.
 
Agus menambahkan, perbedaan dengan daerah lain yang sudah selesai pengiriman logistik surat suara dikarenakan jumlah pemilih di Rohil yang cukup besar ditambah banyaknya pasangan calon."Ya, jumlah pemilih kita juga banyak kemudian pasangan calon kita juga banyak ada 4 pasang, kalau daerah lain paling banyak 3 pasang," ungkapnya.
 
Ditambahkan, pencetakan surat suara berada di Pekanbaru sehingga pendistribusian mudah dan cepat, sekdar informasi debat kandidat pasangan calon berlangsung tanggal 28 Nopember 2015.(rep05/mcr)
Akses Detakpekanbaru.Com Via Mobile m.detakpekanbaru.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini
+ Indeks