Lupakan Messi, Kini Ada Neymar yang Jadi Primadona

Dibaca: 537 kali  Selasa,17 November 2015 | 12:45:00 WIB

 Lupakan Messi, Kini Ada Neymar yang Jadi Primadona
Ket Foto :

Barcelona-Alfonso Perez, yang pernah bermain untuk Barcelona dan Real Madrid, berbicara tentang El Clasico yang akan tersaji pada 22 November. Dia pun menyebut Neymar menjadi sorotan utama sebagai primadona.
 
Hanya segelintir pemain yang pernah memperkuat duo raksasa Spanyol tersebut, yang merupakan rival abadi. Perez, yang kini adalah asisten pelatih Real Mallorca, termasuk pemain yang pernah berseragam dua tim tersebut.
 
"Ketidakhadiran Lionel Messi sejauh ini telah menunjukkan bahwa Neymar dan Luis Suarez dapat membawa tim tetap stabil," ujar eks juru gedor Barca dan Madrid itu dalam laman Marca, Minggu (15/11/2015).
 
"Kemampuan Neymar semakin meningkat. Absennya Messi sepertinya tidak berpengaruh banyak untuk Barca. Cara Neymar bermain membuat orang lupa tentang Messi."
 
Lebih lanjut, Alfonso menceritakan bagaimana atmosfer para pemain ketika menanti duel di Camp Nou ataupun Santiago Bernabeu.
 
"Ada lebih banyak perbincangan di luar tim, yakni media, daripada dalam internal klub. Pemain hanya mengabaikan pembahasan itu dan tidak sabar menanti pertandingan dimulai," sambung pria berusia 43 tahun itu.
 
Alfonso, yang pernah berada dalam ruang ganti bersama pelatih Blaugrana, Luis Enrique, baik saat memperkuat Barcelona maupun Los Merengues, juga berbagi kepada media tentang sosok manajer kelahiran Gijon, Spanyol, itu.
 
"Dia pria fenomenal dan sangat profesional. Dia menunjukkan level permainan yang sangat tinggi saat membela Barca, Real Madrid, dan Spanyol. Dia memiliki kepribadian kuat dan temperamen sangat baik," tutur Alfonso. (rep05)
Akses Detakpekanbaru.Com Via Mobile m.detakpekanbaru.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini
+ Indeks