Sstttt, Fabregas Bicara soal Transfer Real Madrid dan Performa Chelsea

Dibaca: 475 kali  Senin,16 November 2015 | 08:11:00 WIB

Sstttt, Fabregas Bicara soal Transfer Real Madrid dan Performa Chelsea
Ket Foto :

MADRID - Gelandang Chelsea, Francesc Fabregas, mengakui sempat melakukan negosiasi dengan klub raksasa Spanyol, Real Madrid.
 
Fabregas mengakui bahwa proses negosiasi itu tak hanya berlangsung sekali, tetapi dalam hitungan tahun. Meski berstatus pemain binaan Barcelona, Fabregas tak menutup kemungkinan untuk berkarier di Real Madrid.
 
Fabregas tidak menyebutkan secara spesifik kapan negosiasi tersebut terjadi dan dilakukan. Namun, ia mengucapkan kata-kata yang menunjukan bahwa negosiasi tersebut terjadi sejak dirinya masih membela Arsenal.
 
"Ya pernah ada kontak selama beberapa tahun terakhir dan juga dengan presiden (Real Madrid) berbeda. Namun, kesepakatan tidak pernah terjadi karena tak ada perkembangan," kata Fabregas kepada Marca.
 
Selain berbicara soal transfer, Fabregas juga mengomentari kondisi Chelsea saat ini. Mantan gelandang Arsenal itu mengatakan bahwa hasil yang didapat The Blues saat ini tidak sesuai dengan penampilan tim.
 
"Musim lalu, kami berhasil memenangkan gelar Premier League dan Piala Liga Inggris yang belum pernah kuraih sebelumnya. Itu adalah tahun spektakuler," ucap Fabregas.
 
"Hal berbeda terjadi musim ini, sangat menyakitkan. Semua hal seakan tidak berpihak kepada kami dan hasil akhir tidak adil dengan apa yang telah kami tampilkan. Kami telah melakukan banyak hal dengan lebih baik, tetapi tidak ada keberuntungan," tuturnya lagi.
 
Penampilan Fabregas musim ini juga bisa dikatakan menurun. Hingga pekan ke-12 Premier League, dia baru mengemas satu assist. Musim lalu, hingga pekan yang sama, Fabregas mengemas 10 assist dan mencetak satu gol. (rep04)
 
Akses Detakpekanbaru.Com Via Mobile m.detakpekanbaru.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini
+ Indeks