Mata: Siapa Bilang Diego Costa Lupa Cara Bikin Gol

Dibaca: 451 kali  Jumat,13 November 2015 | 12:35:00 WIB

Mata: Siapa Bilang Diego Costa Lupa Cara Bikin Gol
Ket Foto :

Alicante - Diego Costa sedang jadi sorotan karena tampil buruk dalam beberapa waktu terakhir. Akan tetapi, Juan Mata yakin Costa akan segera kembali ke performa terbaiknya.
 
Setelah mencetak 21 gol untuk Chelsea di sepanjang musim lalu, Costa seperti kehilangan ketajamannya. Dia baru tiga kali menjebol gawang lawan dalam 15 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Striker berusia 27 tahun itu tak bisa banyak menolong klubnya yang sedang terseok-seok. 
 
Meski sedang seret gol, Costa tetap dipanggil timnas Spanyol untuk laga persahabatan melawan Inggris dan Belgia. Mata, gelandang Manchester United yang jadi rekan setim Costa di timnas, yakin Costa akan segera kembali produktif.
 
"Sekarang kami berada di tim yang sama, Spanyol, dan kami ingin dia mencetak gol," ujar Mata seperti dikutip Soccerway.
 
"Dia sekarang tidak dalam momen terbaik karena dia tidak mencetak gol sebanyak musim lalu. Namun, saya yakin dia akan segera mencetak gol untuk Chelsea dan untuk kami karena dia tidak lupa bagaimana caranya melakukan hal itu," tambahnya.
 
Hal yang sama diutarakan oleh Koke, yang pernah main bareng Costa di Atletico Madrid dan kini masih satu tim di timnas.
 
"Dia sangat senang bermain untuk Spanyol dan kami cuma harus sabar dengannya dan dia akan mendapatkan keberuntungan yang hilang pada musim ini," kata Koke. (rep05)
 
Akses Detakpekanbaru.Com Via Mobile m.detakpekanbaru.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini
+ Indeks