Jika di Inggris, Barca dan Madrid Takkan Juara

Dibaca: 536 kali  Kamis,12 November 2015 | 01:33:00 WIB

 Jika di Inggris, Barca dan Madrid Takkan Juara
Ket Foto :

Madrid-Bek Barcelona, Gerard Pique, memperkirakan, El Barca dan Real Madrid tidak akan memiliki peluang juara pada musim perdana jika berkompetisi di Premier League.
 
"Seandaianya Barcelona atau Real Madrid ke Premier League dalam musim perdana, maka tidak ada peluang memenanginya," kata PIque kepada Telegraph.
 
Barca dan Madrid merupakan tim terbaik dunia. El Barca menjuarai tiga gelar yakni trofi La Liga, Liga Champions, dan Copa del Rey. Begitu juga dengan Madrid yang merupakan langganan juara La Liga atau Liga Champions.
 
Pique, yang pernah memperkuat Manchester United pada 2004-2008, menilai kekuatan tim Premier League cukup merata. Tim yang dianggap lemah bisa mengejutkan dengan menaklukkan tim kuat.
 
"Jika Anda pergi ke Stoke atau tipe tim lain, maka akan sangat sulit. Ini perdebatan dan kita bisa menghabiskan berjam-jam untuk membahasnya," tuturnya.
 
"Seandaianya MU atau Chelsea bermain di Spanyol, maka saya akan mengatakan hal yang sama. Tidak ada peluang untuk memenanginya," sambungnya.
 
Pernyataan Pique ini juga terkait laga persahabatan antara tim nasional Spanyol dan Inggris di Estadio José Rico Pérez, Jumat (13/11/2015). Sebagai bek, Pique akan berhadapan dengan mantan rekannya di Setan Merah, Wayne Rooney. 
 
"Aku memilih Wayne Rooney karena dia adalah salah satu pemain terbaik Inggris dalam sejarah," ujarnya.
 
"Dia perlu memenangai gelar penting bersama Inggris. Itu bakal sulit tetapi Anda tidak pernah tahu. Baru-baru ini, dia menjadi pencetak gol terbanyak Inggris. Sebuah rekor penting dan dia tidak lagi muda," lanjutnya. (rep05)
Akses Detakpekanbaru.Com Via Mobile m.detakpekanbaru.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini
+ Indeks