Calon Penggati Ketua DPRD, Nama Septina Tak Ada dalam Rekomendasi

Dibaca: 688 kali  Selasa,10 November 2015 | 01:17:00 WIB

Calon Penggati Ketua DPRD, Nama Septina Tak Ada dalam Rekomendasi
Ket Foto :

Pekanbaru-Kabar yang mengatakan Hj Septina Primawati dipilih oleh DPP Partai Golkar sebagi Ketua DPRD pengganti Suparman menjadi perbincangan hangat di lingkungan DPRD Riau. Pasalnya Nama Septina berbeda dengan yang di rekomendasikan DPD I Golkar sesuai dengan rapat pleno .
 
Seperti yang diketahui ketiga nama yang direkomendasikan DPD Partai Golkar yakni Supriati, Masnur dan Erizal Muluk. namun kabar yang beredar menyatakan Septina yang menjadi Ketua DPRD selanjutnya
 
Tidak ada yang mengetahui terpilihnya Hj Septina sebagai ketua DPRD, Termasuk Ketua Fraksi Partai Golkar di DPRD Riau, Supriati. Ia mengatakan belum mengetahi kebenaran dari kabar yang beredar tersebut,
 
"Saya tidak tahu hal itu, untuk SK-nya saya hanya lihat dari teman-teman saja tadi," ujarnya. Untuk itu dia menyarankan untuk lebih jelasnya keputusan tersebut langsung di tanyakan ke DPD Partai Golkar tersebut.
 
"Untuk kawan-kawan media biar lebih jelas langsung tanyakan ke DPD I Partai Golkar," paparnya.
 
Saat ditanya mengenai tanggapannya terkait partai yang menetapkan nama Septina yang di luar rekomendasi, dia mengatakan itu merupakan kewenangan partai.
 
"Sesuai dengan rapat pleno partai kan tiga nama yang diajukan. Namun jika yang ditetapkan saat ini keluar dari tiga nama tersebut, semua kewenangan partai," katanya. (rep05/rpc)
 
Akses Detakpekanbaru.Com Via Mobile m.detakpekanbaru.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini