Suka Kritik Wasit, Mourinho Ngaku akan Tobat

Dibaca: 505 kali  Senin,09 November 2015 | 02:29:00 WIB

 Suka Kritik Wasit, Mourinho Ngaku akan Tobat
Ket Foto :

STAFFORDSHIRE - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, dilarang mendampingi timnya di pinggir lapangan, termasuk tak bisa masuk stadion oleh federasi sepakbola Inggris (FA) pada pertandingan kontra Stoke City, Minggu 8 November 2015. Hukuman tersebut harus diterima karena pelatih berpaspor Portugal tersebut terbukti menghina wasit, Jon Moss.
 
“Mourinho meneriaki kami :’Kalian para wasit sangat lemah. Wenger benar soal kalian. Kalian sangat lemah’,” ujar Moss menirukan kata-kata Mourinho seperti dilansir Goal, Sabtu (7/11/2015).
 
Menerima hukuman berat dari FA, Mourinho mengaku akan berubah. Ia mengatakan dirinya akan lebih berhati-hati dalam mengeluarkan komentar.
 
“Saya pernah dilarang memimpin pertandingan dari bench. Tetapi kali ini saya tidak boleh memasuki stadion,” ujar mantan pelatih Real Madrid tersebut.
 
“(Hukuman) ini akan membuat saya berubah. Saya akan mengubah segalanya. Jawaban dari setiap pertanyaan yang saya terima akan berubah. Cara saya memimpin pertandingan juga sudah pasti akan berubah,” tambahnya lagi. (rep05)
Akses Detakpekanbaru.Com Via Mobile m.detakpekanbaru.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini
+ Indeks