Kata Tifatul Sembiring, PAN Partai Enggak Jelas

Dibaca: 570 kali  Kamis,05 November 2015 | 03:04:00 WIB

 Kata Tifatul Sembiring, PAN Partai Enggak Jelas
Ket Foto :

 
DEPOK – Sikap Partai Amanat Nasional (PAN) yang mulai merapat ke pemerintah Joko Widodo - Jusuf Kalla (Jokowi-JK) dipertanyakan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebagai bagian dari Koalisi Merah Putih (KMP).
 
PAN disinyalir mulai merapat seiring berhembusnya isu perombakan kabinet (reshuffle) jilid II.
 
Politisi PKS, Tifatul Sembiring mengaku heran dengan sikap partai berlambang matahari itu. Ia meminta PAN bersikap tegas dan tidak abu-abu.
 
“Apa masih di KMP ya saya enggak tahulah, bahasa tuh yang jelas saja. Kalau enggak jelas saya enggak mengerti. Jadi kalau bahasa yang jelas, kalau mendukung Presiden tapi tidak terlibat itu kan bahasa-bahasa yang enggak jelas, kalau yang enggak jelas itu menipu rakyat,” sindir Tifatul di sela acara penutupan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) PKS di Hotel Bumi Wiyata Depok, Rabu (4/11/2015).
 
Tifatul menambahkan, sikap PAN harus tegas memilih berada di koalisi mana, KIH atau KMP. Namun menurutnya, tidak dipungkiri banyak politisi bermain di dua kaki.
 
“Koalisi-koalisi atau tidak, ya semuanya juga dua kaki tapi yang clear saja,” tuturnya.
 
Tifatul juga menyindir PAN yang masih mengaku berada di KMP tetapi bersikap tidak tegas.
 
“Masih dianggap KMP atau tidak enggak tahu saya. Kalau kata orang PAN sih masih, kalau Anda ke sana ya ke sana, ke sini ya ke sini. Jangan di tengah tapi enggak jelas,” tegasnya. (rep05)
 
Akses Detakpekanbaru.Com Via Mobile m.detakpekanbaru.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini
+ Indeks