Ini Alasan Ayu Ting Ting Putuskan Shaheer

Dibaca: 434 kali  Selasa,03 November 2015 | 02:28:00 WIB

Ini Alasan Ayu Ting Ting Putuskan Shaheer
Ket Foto :

JAKARTA - Sebagai sahabat, Ruben Onsu menghargai keputusan Ayu Ting Ting untuk memutuskan Shaheer Sheikh. Ruben yang mengaku kaget dengan keputusan Ayu, hanya mengetahui Ayu yang sudah dianggap sebagai adiknya itu sudah lelah menjalin hubungan dengan Shaheer.
 
"Karena Ayu-nya enggak cerita ke kita, tiba-tiba 'bom' (keputusan putus) itu meledak sendiri. Saya tanya 'Adik (Ayu) kenapa? Adik capek'," kata Ruben seperti dikutip dari Go Spot, RCTI.
 
Ruben memastikan jika keputusan Ayu memutuskan Shaheer tidak ada paksaan dari siapapun. Namun, tidak dapat dipungkiri jika kandasnya hubungan Ayu dan Shaheer justru membuat Ayu sempat tampak sedih.
 
"Ayu sekarang jadi sedih, sering bengong, ngelamun. Tapi Adik mengambil keputusan ini salah atau enggak. Saya takunya salah, akhirnya dia menjadi beban pikiran. Tapi ternyata enggak, 'aku lebih happy, aku lebih seneng'," katanya.
 
Namun, apapun yang sudah diputuskan Ayu, Ruben berharap jika keputusan Ayu sudah tepat. "Cuma saya sih enggak mau melihat Shaheer-nya, enggak mau melihat siapanya, saya cuma mau Adik saya mendapat yang terbaik," harapnya. (rep05)
Akses Detakpekanbaru.Com Via Mobile m.detakpekanbaru.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini