Marshanda: Aku Buka Hijab karena Tak Ingin Munafik

Dibaca: 466 kali  Senin,02 November 2015 | 03:03:00 WIB

 Marshanda: Aku Buka Hijab karena Tak Ingin Munafik
Ket Foto :

Jakarta-Tindakan manusia terutama dalam mengambil keputusan, banyak yang dilakukan setelah melakukan pertimbangan. Keputusan yang diambil itu pun biasanya memiliki alasan. 
 
Hal yang sama dilakukan Marshanda saat mengambil keputusan melepas hijabnya. Tak ayal, ketika itu dia banyak menuai kontroversi apalagi dikaitkan dengan waktu dia lepas hijab tidak lama setelah bercerai dengan Ben Kasyafani. Banyak penggemarnya yang menyayangkan keputuannya itu.
 
"Tahun lalu aku cerai dan lepas hijab. Saat itu aku memang nggak mau banyak nonton media," ungkap Chacha saat menjadi bintang tamu di acara Tanpa Kata, Sabtu (31/11/2015) malam. 
 
Soal keputusannya untuk lepas hijab, pemeran Bidadari ini berusaha ingin menjadi orang jujur dan tidak munafik. Dengan melepas hijab, Marshanda mengaku kini lebih nyaman.
 
Kalaupun ada orang yang tidak setuju dengan keputusannya itu, dia paham bahwa dia tidak bisa memaksa siapapun untuk tetap mencintainya.
 
"Kita nggak harus dicintai sama orang dengan menjadi orang lain. Bahwa mencintai itu tanpa syarat. Kita boleh menjadi orang yang tidak sempurna. Aku memang tahu risikonya, berat buat orang jujur. Buat aku, jujur itu sebuah kebutuhan buat aku," ungkapnya.(rep05)
Akses Detakpekanbaru.Com Via Mobile m.detakpekanbaru.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini