Waw, Minions Geser Toy Story 3 Di Posisi 2 Yang Berpendapatan Tertinggi

Dibaca: 476 kali  Jumat,18 September 2015 | 08:15:00 WIB

Waw, Minions Geser Toy Story 3 Di Posisi 2 Yang  Berpendapatan Tertinggi
Ket Foto :

Film animasi arahan sutradara Pierre Coffin, Minions, resmi menjadi film animasi kedua yang mendapat keuntungan terbesar di seluruh dunia. Minions mengambil alih peringkat tersebut dengan menggeser film animasi Toy Story 3.
 
Sejak pemutaran perdananya di bioskop-bioskop pada Juni lalu, prekuel Despicable Me tersebut telah mendapatkan keuntungan sebesar 1,08 miliar dollar AS. Angka itu sedikit lebih tinggi dari keuntungan Toy Story 3 yang menghasilkan 1,06 miliar dolar AS.
 
Sementara itu, film animasi yang menduduki peringkat pertama adalah film produksi Disney, Frozen, meraih laba sebesar 1,27 miliar dollar AS. Anggka itu menjadikan Frozen sebagai film animasi dengan jumlah keuntungan tertinggi di seluruh dunia dan menjadikan Frozen menduduki peringkat ke delapan dalam daftar film dengan pendapatan tertinggi di seluruh dunia. Minions sendiri menduduki peringkat ke 15. Sementara peringkat pertama diduduki oleh Avatar.
 
Meski film Minions yang menghadirkan Sandra Bullock dan John Hamm sebagai pengisi suara tersebut belum diumumkan apakah akan ada sekuelnya atau belum, makhluk-makhluk kecil berwarna kuning tersebut akan kembali hadir dalam sekuel Despicable Me 3 yang rencananya akan tayang pada Desember 2017 mendatang.  (rep04)
 
 
 
Akses Detakpekanbaru.Com Via Mobile m.detakpekanbaru.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini