Berikut Ini Haram untuk Di-posting di Media Sosial

Dibaca: 753 kali  Selasa,15 September 2015 | 01:38:00 WIB

 Berikut Ini Haram untuk Di-posting di Media Sosial
Ket Foto :

SAAT baru 'jadian', pasangan cenderung senang membagi kemesraan di media sosial. Akan tetapi, bukan berarti Anda bebas mem-posting percakapan mesra dan pose romantis.
 
Tidak semua ikut bahagia dengan hubungan Anda. Sederhananya, yang senang akan menekan tombol like, dan yang benci akan menge-blok Anda. Oleh karenanya, hindari mem-posting hal-hal berikut di media sosial.
 
Pertengkaran
 
Jika ada masalah yang terjadi pada hubungan Anda, komunikasikan langsung dengan pasangan. Jangan melakukan aksi sindir di media sosial. Jika Anda sering memenuhi media sosial dengan ‘drama’, niscaya teman-teman pasti meng-unfriend akun Anda.
 
Stalking
 
Stalking mantan di Facebook bukan sesuatu yang baru. Tapi, ini bisa jadi bumerang terutama ketika Anda tidak sengaja menekan tombol like. Jangan mengumbar dan merasa bangga melakukannya.
 
Keintiman
 
Menyenangkan bagi Anda namun menjijikkan bagi orang lain. Kedekatan Anda dan pasangan sebaiknya menjadi rahasia pribadi.
 
Memata-matai pacar 
 
Apakah Anda menggunakan media sosial untuk memata-matai pacar? Jika ya, saatnya untuk menghentikan kebiasaan ini. Ini menandakan hubungan tidak sehat karena Anda tidak percaya padanya. Demikian dilansir dari Boldsky, Senin (14/9/2015).(rep05)
Akses Detakpekanbaru.Com Via Mobile m.detakpekanbaru.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini
+ Indeks