Ingin Tahu Cara Beli Paket Internet Lewat Twitter? Begini Caranya

Dibaca: 415 kali  Rabu,09 September 2015 | 03:46:00 WIB

 Ingin Tahu Cara Beli Paket Internet Lewat Twitter? Begini Caranya
Ket Foto :

Jakarta-Operator seluler Idosat meluncurkan layanan #TwitBuy untuk para pengguna layanan telekomunikasinya. Melalui program tersebut, pengguna bisa membeli paket internet langsung melalui Twitter.
 
"Sebagai perusahaan telekomunikasi pertama di regional Asia Pasifik, yang menyediakan layanan inovatif akses pembelian paket via Twitter, kami sangat gembira dapat bermitra dengan Twitter dalam memberikan pengalaman terbaik bagi pelangga," ujar Chief of Digital Services Officer Indosat, Prashant Gokarn.
 
Selama ini pengguna Indosat bisa membeli paket melalui SMS, unstructured supplementary service data (USSD), dan aplikasi Instant. Program baru melalui Twitter ini diharapkan mempermudah akses pembelian paket internet, telepon, dan SMS.
 
Caranya pun mudah, seperti disampaikan pada Nextren melalui keterangan resminya, Selasa (8/9/2015), pengguna cukup mengirimkan pesan melalui Direct Message (DM) ke akun Twitter @indosatmania.
 
Sebelum mengirim DM, pelanggan mesti mengikuti (follow) akun Twitter resmi Indosat yaitu @indosatmania. Selain itu, pastikan Anda memiliki pulsa yang cukup untuk membeli paket internet yang diinginkan.
 
Kemudian kirimkanlah pesan DM bertuliskan #TwitBuy. Pelanggan akan mendapatkan DM balasan berisi instruksi otentifikasi. Ikuti instruksi tersebut dan setelahnya Anda siap menggunakan #TwitBuy.
 
"Twitter adalah bagian integral dari masyarakat Indonesia saat ini dan #TwitBuy merupakan sebuah inovasi yang akan membuat hidup para pengguna kami lebih mudah dan nyaman, sambil menikmati layanan dari Indosat," Director Business Development, Twitter Asia Pacific, Arvinder Gujral. (rep05)
Akses Detakpekanbaru.Com Via Mobile m.detakpekanbaru.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini