Bencana Asap Bikin Pedagang Masker Untung Besar

Dibaca: 521 kali  Sabtu,05 September 2015 | 03:11:00 WIB

 Bencana Asap Bikin Pedagang Masker Untung Besar
Ket Foto :

Pekanbaru-Bencana Kabut asap yang melanda Provinsi Riau memberikan berkah tersendiri bagi sebagian kalangan. Pasalnya kejadian ini menjadi ladang usaha para penjual masker meraup keuntungan. 
 
Terbukti hasil penjualan masker para pedagang meningkat tajam. Dari cuma ratusan ribu, omset pedagang mencapai angka jutaan rupia perharinya.
 
Gusni salah seorang penjual masker mengatakan, kabut asap yang menyelimuti Riau khususnya Kota Pekanbaru memberikan berkah bagi mereka."Saat seperti inilah orang-orang banyak membeli masker, bahkan ada yang mengambil sampai 4 buah untuk anak-anaknya,"ujarnya.
 
Saat ditanya jumlah omset yang diperolehnya. Gusni mengaku bisa mencapai jutaan rupiah saat berjualan pagi hingga malam hari.
 
"Dari jam 11.00 WIB tadi saja, sudah jual beli lebih dari tiga ratus ribu, apalagi kalau sampai malam hari.Kemarin berjualan  sampai pukul 21.00 WIB  satu jutah lebih dikemas,"sebutnya.
 
Gusni juga menjelaskan masker yang paling  banyak dibeli orang adalah masker  dengan model kartun. Selain murah, bentuknya juga lucu. (rep05/rpc)
 
Akses Detakpekanbaru.Com Via Mobile m.detakpekanbaru.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini
+ Indeks