Uang Muka Ringan Grand New Avanza Mulai Rp 30 Jutaan

Dibaca: 461 kali  Kamis,03 September 2015 | 03:17:00 WIB

 Uang Muka Ringan Grand New Avanza Mulai Rp 30 Jutaan
Ket Foto :

PEKANBARU – Agung Toyota sebagai distributor mobil Toyota di Pekanbaru juga mengadakan pameran di Mal SKA. Kali ini yang mengadakan pameran adalah Agung Toyota Harapan Raya. Marketing Agung Toyota Harapan Raya, Cici kepada Tribunpekanbaru.com di lokasi pameran penyebutkan, pihaknya mengadakan pameran sampai Minggu (6/9).
 
“Mobil yang dipamerkan adalah Toyota Agya dan Toyota Grand New Avanza. Selama pemeran, ada uang muka ringan untuk Toyota Grand New Avanza yakni mulai Rp 30 jutaan dan angsuran Rp 4 jutaan,” ungkap Cici.
 
Grand New Avanza, kata Cici, memiliki tiga warna baru yakni nebula blue, dark brown mica metallic dark red mica metallic. Pada mesinnya, dipasangkan mesin dengan teknologi terbaru yakni mesin Dual VVT-i.
 
“Grand New Avanza hadir dengan dua varian mesin yakni, mesin berkapasitas 1500 cc dan mesin berkapasitas 1300 cc. Selain itu, juga dilengkapi dengan immobilizer key, dan untuk varian mesin 1500 cc dipasangkan monitor touch screen,” jelas Cici.
 
Untuk memberikan jaminan kepada konsumen, ulas Cici, pihaknya memberikan jaminan kerusakan mesin sampai tiga tahun dengan memberikan garansi mesin sampai 3 tahun atau 100 ribu kilometer.
 
“Untuk memberikan keringanan dan memanjakan konsumen, kami berikan gartis jasa service 50 ribu kilometer atau empat tahun,” tutur Cici.
 
Selain itu, tambah Cici, pihaknya juga memberikan kemudahan bagi konsumen dalam mendapatkan mobil LCGC dari Toyota yakni Toyota Agya. “Untuk pembelian Toyota Agya selama pameran diberikan dengan uang muka ringan mulai Rp 14 jutaan dan angsuran Rp 2,8 jutaan,” ujar Cici. (rep05)
Akses Detakpekanbaru.Com Via Mobile m.detakpekanbaru.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini