Pj Bupati INhu Janji Sukseskan Pilkada Serentak

Dibaca: 577 kali  Kamis,27 Agustus 2015 | 01:56:00 WIB

 Pj Bupati INhu Janji Sukseskan Pilkada Serentak
Ket Foto :

Rengat-Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hulu (Inhu) H Kasiarudin SH berpesan kepada kedua pasangan calon peserta pemilihan bupati dan wakil bupati dapat mengikuti pelaksanaan Pilkada dengan mengedepankan semangat sportifitas. Kemudian, juga berpesan khususnya kepada para Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk dapat menjaga netralitas dalam pelaksanaan Pilkada nanti.
  
 “Hendaknya setiap tahapan Pilkada diikuti sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Sehingga, pada akhirnya siap menerima siapapun yang nantinya akan terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati periode mendatang,” harap Penjabat Bupati Inhu H Kasiarudin SH pada pencabutan nomor urut di GOR Danau Raja Rengat, Rabu (26/8).
 
Selaku pemerintah, ia akan mendukung sepenuhnya suksesnya pelaksananaan Pilkada ini.  Ia berpesan khususnya kepada para PNS untuk dapat menjaga kenetralitasan dalam pelaksanaan pilkada nanti.   Sebagai Penjabat Bupati, selain menyelenggarakan proses pemerintahan agar tetap berjalan baik, juga bertanggung jawab dalam memfasilitasi pelaksanaan Pilkada di daerah ini.
 
  Ia mengharapkan kepada seluruh elemen untuk dapat mendukung dalam mensukseskan pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Inhu.
  Kasiaruddin menyambut baik pelaksanaan pencabutan nomor urut pasangan calon. Karena, hal ini merupakan bagian dari tahapan proses pelaksanaan Pilkada yang serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia pada 9 Desember mendatang.
 
    Diharapkan, melalui kegiatan ini menjadi momentum yang baik demi mewujudkan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati yang berkualitas sesuai dengan aturan-turan yang sudah ditetapkan. 
 
Pada pelaksanaan pencabutan nomor urut, tampak hadir Ketua DPRD Inhu Miswanto SE, Dandim 0302 Inhu Letkol Inf Edison S Sinabutar SSos, Kapolres Inhu AKBP Ari Wibowo SIK, Plt Sekda H Agus Rianto SH, camat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta perwakilan dari Perguruan Tinggi.(rep05/rpc)
Akses Detakpekanbaru.Com Via Mobile m.detakpekanbaru.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini
+ Indeks