Karyawan Indomaret Ditodong Parang, 26 Juta Lenyap

Dibaca: 479 kali  Rabu,12 Agustus 2015 | 01:13:00 WIB

 Karyawan Indomaret Ditodong Parang, 26 Juta Lenyap
Ket Foto :

Pekanbaru-Aksi kejahatan dengan sasarannya  ritel  kembali terjadi. Kali ini peristiwa kejahatan tersebut dialami  salah satu ritel Indomaret yang berada di Jalan Imam Munandar Kelurahan Tangkerang Selatan Kecamatan Bukit Raya, Selasa (11/8) sekitar pukul 04.00 WIB.Pelaku yang berjumlah dua orang berhasil menjarah uang tunai sebesar Rp 26 juta rupiah.
 
Informasi yang diperoleh dari pihak Kepolisian,  pada subuh itu dua orang karyawan Indomaret, Farhan Aditya Perdana (20) dan Nelson Sinaga (22) mendapatkan jadwal piket kerja.Secara tiba-tiba, dua orang pelaku menggunakan sepeda  motor jenis Honda Supra dan memakai helm serta cadar masuk kedalam ritel langsung menodongkan sebilah parang.
 
"Pelaku langsung menodongkan parang keleher Farhan Aditya Perdana sembari meminta agar menunjukkan dimana letak brankas.Setelah berhasil mendapatkan berangkas yang tidak berkunci, pelaku langsung menggasak uang tunai didalam brankas sebesar Rp 26 juta,"terang Kapolsek Tampan Kompol Khaidir Boci saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Ipda M.Bahari Abdi diruang kerjanya.
 
Pelaku yang diduga menggunakan sepeda motor Supra Fit sebelum melarikan diri ternyata juga sempat merampas dua unit handphone karyawan tersebut." Kita masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini,dan kita juga mempelajari rekaman CCTV yang telah kita peroleh guna mencari siapa pelaku sebenarnya.Selain itu kita juga telah melakukan pra rekon." tutup Kanit Reskrim. (rep05)
 
Akses Detakpekanbaru.Com Via Mobile m.detakpekanbaru.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini