Inspirasi: Cinta Sejati adalah Keliling Dunia Berdua Saja

Dibaca: 487 kali  Senin,10 Agustus 2015 | 03:46:00 WIB

Inspirasi: Cinta Sejati adalah Keliling Dunia Berdua Saja
Ket Foto :

Cinta adalah suatu perasaan yang misterius dan penuh kejutan. Banyak waktu yang dihabiskan oleh sejumlah orang demi bertemu dengan seseorang yang mereka sebut belahan jiwa. Seseorang yang dapat menaklukkan hati mereka dan mengisinya dengan kebahagiaan serta rasa nyaman yang sudah diterjemahkan.
 
Namun, pernahkah Anda berpikir dan menemukan jawaban dari apa sih sebenarnya makna cinta sejati itu? Mungkin sejumlah novel dan kajian mengenai cinta bisa menyimpulkan keingintahuan Anda tersebut. 
 
Sekarang, saatnya berhenti sejenak untuk menyimak petualangan pasangan Ryan Fontana dan Molly Joseph yang mengeksplorasi dunia demi membuktikan dan menyimpulkan definisi cinta sejati.
 
Fontana dan Joseph, keduanya berprofesi sebagai Disc Jockey (DJ) yang sukses. Keduanya telah berhubungan sekian lama dan mengaku saling mencintai satu sama lain. Beberapa waktu lalu, keduanya mengambil sebuah keputusan besar dalam hidup mereka.
 
Demi mendapatkan pengalaman cinta sejati dan makna besar yang terkandung di dalamnya. Fontana dan Joseph menjual semua harta dan aset mereka, mengemas seluruh pakaian, membeli sejumlah kebutuhan sehari-hari, dan melangkah pergi untuk satu tujuan, yaitu keliling dunia demi mencari persepektif baru akan cinta sejati!
 
Misi mereka cenderung sederhana, mereka ingin hidup di hari ini, memilih cinta ketimbang rasa cemasa, mengatakan “Ya” pada tantangan, dan menguji mental diri lebih dari apa yang orang sebut sebagai zona nyaman.
 
“Berbagi hidup kita seutuhanya pada pasangan yang kita cinta, kami memulai perjalanan ini dengan memberikan cahaya pada diri kami yang terlanjur terselubung kegelapan. Mencintai hal-hal yang kami tidak cintai. Inilah arti sesungguhnya cinta tanpa syarat,” tulis Fontana pada akun Instagramnya, @fonteezie.
 
Tak lama berselang setelah memulai petualangan berdua, Joseph menuliskan sebuah kalimat inspiratif. “Tiga tahun lalu saya adalah pasien kanker, berobat dari satu dokter ke dokter lainnya di New York. Jika membandingkan apa yang saya jalani sekarang dengan apa yang saya lalui dahulu. Saya yakin sekali bahwa semuanya itu mustahil, mimpi bisa menjadi kenyataan. Saat Anda pernah pada posisi terpuruk dan berhasil melewatinya, itu membuat hidup di puncak terasa lebih indah. Hidup ini tanpa titik terendah maka titik tertinggi tidak akan berarti,” tulis Josep, pada akun Instagramnya, @mollyjosephla.
 
Salah satu negara yang dikunjungi oleh Joseph dan Fontana adalah Ubud, Bali, Indonesia.
Selama berbulan-bulan mengunjungi sejumlah destinasi indah di dunia, keduanya berbagi pengalaman menarik ini pada publik lewat unggahan foto-foto di Instagram. Mereka mengeksplorasi sejumlah hutan dan candi-candi bersejarah di dunia. Mereka mandi di bawah air terjun paling indah di dunia. Mereka menggali sisi spritual dalam diri lewat ajaran budaya dan tradisi lokal di sejumlah negara di dunia.
 
“Banyak orang berpergian untuk mengenal diri sendiri lebih baik. Kami, ini lebih kepada melepaskan segala hal yang bukan diri kami yang sesungguhnya. Bagian terbaik dalam perjalanan kami adalah ilmu dan pengetahuan baru yang kami lihat serta alami secara konstan. Menyadari bahwa segala aspek dalam hidup kami perlu peningkatkan dan perbaikan. Perjalanan ini telah membuat hidup kami lebih berkualitas. Anda jadi lebih mengenal diri sendiri dan pasangan Anda. Hasilnya, Anda akan mendapatkan pemikiran yang lebih bijak mengenai cinta, kehidupan, dan kebahagiaan,” ujar Fontana pada Elite Daily. (rep05)
 
Akses Detakpekanbaru.Com Via Mobile m.detakpekanbaru.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini