Tokoh Jawa Lubuk Dalam Juga Dukung Syamsuar-Alfedri

Dibaca: 476 kali  Senin,10 Agustus 2015 | 03:35:00 WIB

 Tokoh Jawa Lubuk Dalam Juga Dukung Syamsuar-Alfedri
Ket Foto :

Lubuk Dalam-Pak Tomo salah satu tokoh masyarakat Jawa di Kecamatan Lubuk Dalam Mengakui terdorong untuk ikut aktif pada pilkada 2015 dan siap untuk memperjuangkan dan memenangkan pasangan  Drs H Syamsuar dan Drs H Alfedri. Menurutnya, pasangan tersebut merupakan sosok pemimpin yang memahami tentang pembangunan masyarakat dan tidak adanya pembedaan dalam pelaksanaan pembangunan yang ada di Kabupaten Siak.
 
"Karena itu kita siap mendukung pasangan Syamsuar-alfedri karena pasangan itu memiliki komitmen yang jelas dalam elaksanaan pemerataan pembangunan Kabupaten Siak ke depan dan yang telah mereka lakukan.apalgi  pasangan Syamsuar–Alfedri ini sangat tanggap terhadap keluhan masyarakat teruatam  mendengarkan masukan dan saran," katanya.
 
Tomo mengatakan, hal yang penting bagi pemimpin Siak adalah mendengar saran dan masukan. Dan hal itu menjadi komitmen yang ada pada pasangan ini sejak mereka memimpin siak 4 tahun ini.
 
“Saya mengharapkan Pilkada Siak tahun ini,  pasangan syamsuar alfedri  bisa terpilih kembali ,karena  pasangan ini  telah memahami kondisi masyarakat yang terdiri dari berbagai elemen dan latar belakang berbeda,” tandas tomo.
 
"Oleh sebab itu, pada pilkada 2015 ini, kami dari masyarakat Jawa khususnya di wilayah trans dan perkebunan ini tetap  komit untuk mendukung Syamsuar-Alfedri, apalagi saat ini sejak Syamsuar-Alfedri menjadi bupati siak kami mendapat bantuan repelanting pembangunan kebun sawit meski kami harus berhubungan dengan Bank.(fandy)
 
Akses Detakpekanbaru.Com Via Mobile m.detakpekanbaru.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini
+ Indeks