Air Mata Iringi Kepergian Casillas dari Madrid

Dibaca: 424 kali  Senin,13 Juli 2015 | 01:52:00 WIB

 Air Mata Iringi Kepergian Casillas dari Madrid
Ket Foto :

LONDON – Legenda lapangan hijau, David Beckham turut bersedih dengan kepergian Iker Casillas. Sebagaimana diketahui, musim 2014-2015 menjadi yang terakhir kalinya bagi San Iker –julukan Iker Casillas—berseragam Real Madrid.
 
Casillas resmi mengakhiri petualangannya selama 25 tahun dengan Los Blancos. Kekasih dari reporter cantik, Sara Carbonero itu menerima pinangan raksasa Portugal, FC Porto setelah perannya tak lagi dibutuhkan.
 
Dan Beckham, pria kharismatik yang sempat menjadi rekan setim Casillas selama periode 2003-2007 itu pun mengungkapkan isi hatinya lewat jejaring sosial, Instagram. Gelandang legendaris Manchester United dan Timnas Inggris pun tak lupa menyertakan fotonya dengan tembok Matador yang mulai senja itu.
 
Dalam caption foto yang diunggahnya, Beckham menggambarkan Casillas sebagai legenda yang sesungguhnya dan pria yang luar biasa. Hal ini mungkin karena kesetiaan kiper berusia 34 tahun itu membela panji Madrid.
 
“Apa lagi yang dapat saya katakan mengenai pria ini (Casillas)? Saya sedih melihat Iker meninggalkan klub yang begitu ia puja. Ia telah mempersembahkan segalanya selama bertahun-tahun,” tulis Beckham, Minggu (12/7/2015).
 
“Dia seorang teman yang mengagumkan dan salah satu kiper terbaik dalam sejarah sepakbola. Legenda Real Madrid yang sesungguhnya. Gracias Amigo,” sambungnya.(rep05)
Akses Detakpekanbaru.Com Via Mobile m.detakpekanbaru.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini