Mantan Aktor Disney World Tewas Habis Nyalakan Kembang Api

Dibaca: 649 kali  Selasa,07 Juli 2015 | 08:59:00 WIB

Mantan Aktor Disney World Tewas Habis Nyalakan Kembang Api
Ket Foto :

MASYARAKAT Amerika Serikat ramai-ramai merayakan hari kemerdekaan, negaranya yang jatuh setiap tanggal 4 Juli dengan menyalakan kembang api. Termasuk mantan aktor di Disney World, Devon Staples, yang sayangnya harus berakhir dengan tragis.
 
Devon merayakan hari kemerdekaan di halaman belakang rumah seorang teman ketika ia mulai bermain-main denga tabung kembang api. Bermaksud untuk menghibur rekan-rekannya, pria berusia 22 tahun tersebut meletakkan tabung di atas kepalanya dan tanpa sengaja menyulut api pada sumbunya.
 
Sehingga, kembang api tersebut pun menyala tepat di atas kepalanya dan membuat Devon tewas seketika. Cody, saudara laki-lakinya, melihat langsung insiden mengerikan tersebut langsung di depan matanya.
 
 
"Insiden itu benar-benar sangat mengerikan. Tapi Devon bukan tipe orang yang akan melakukan hal-hal bodoh. Ia tipe orang yang pura-pura melakukan sesuatu yang bodoh untuk membuat orang lain tertawa," ungkap Cody seperti dikutip dari E! Online, Selasa (7/7/2015).
 
Devon Staples pernah bekerja di Disney World sebagai penghibur dan memerankan beberapa karakter Disney seperti Gaston dari 'Beauty and the Beast'. Menurut keterangan kepolisian, rekan-rekannya sudah melarang Devon untuk berbuat bodoh, namun ia sama sekali tak mendengar.
 
"Siapapun yang ingin memberikan penghormatan pada Devon adalah dengan melakukan hal-hal baik untuk orang lain. Berikanlah cinta pada orang asing yang tak kau kenal. Hidup anak itu (Devon) hanya untuk menunjukkan cinta pada orang lain," pungkasnya.(rep04) 
 
Akses Detakpekanbaru.Com Via Mobile m.detakpekanbaru.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini
+ Indeks