Ini Dia Penampakan Ponsel Motorola Setelah Dibeli Lenovo

Dibaca: 488 kali  Jumat,05 Juni 2015 | 02:01:00 WIB

 Ini Dia Penampakan Ponsel Motorola Setelah Dibeli Lenovo
Ket Foto :

Jakarta-Setelah resmi membeli divisi mobile Motorola dari tangan Google, Lenovo akan merilis smartphone di bawah bendera Motorola pada tahun ini.
 
Seperti diketahui, Lenovo telah mengumumkan pembelian divisi mobile Motorola dari Google pada awal 2015. Karena segala urusan pembelian baru selesai pada 2014, maka secara teknis smartphone Motorola yang dirilis sebelumnya masih merupakan produk Google.
 
Perusahaan asal China tersebut menegaskan bahwa mereka akan segera merilis smartphone Motorola pertamanya pada musim panas 2015. Kepala Perusahaan dan CEO Lenovo, Yang Yuanqing, menyatakan pada The Telegraph, jika Lenovo akan merilis beberapa model smartphone dengan brand Motorola di 2015.
 
"Kami memiliki banyak model smartphone yang tengah dalam tahap pengembangan di bawah merek Moto. Sehingga pada musim panas ini, kami akan meluncurkan beberapa produk yang sangat menarik, termasuk ponsel dan jam tangan,” ujar Yang seperti dilansir laman Ubergizmo, Kamis (4/6/2015).
 
Selain itu, perusahaan China itu lebih memilih menggunakan brand Motorola ketimbang nama mereka sendiri, Lenovo, untuk setiap produk smartphone. Hal tersebut karena nama Motorola untuk smartphone diklaim lebih kuat dibanding Lenovo.
 
Belum jelas tipe smartphone Motorola apa yang akan diluncurkan Lenovo untuk tahun ini. Kemungkinan besar, Lenovo akan merilis seri smartphone Moto X sebagai debut pertama smartphone Motorola mereka. Selain smartphone, generasi kedua smartwatch Moto 360 juga diharapkan akan dihadirkan Lenovo di tahun ini. (rep05)
 
Akses Detakpekanbaru.Com Via Mobile m.detakpekanbaru.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini
+ Indeks