Pelalawan Dapat Kunjungan Menteri Kabinet Jokowi

Dibaca: 490 kali  Jumat,22 Mei 2015 | 04:10:00 WIB

Pelalawan Dapat Kunjungan Menteri Kabinet Jokowi
Ket Foto :

PELALAWAN - Bila tak ada aral melintang dalam dua hari ke depan, Kabupaten Pelalawan berturut-turut akan kedatangan Menteri kabinet Jokowi. Rencananya, kunjungan pertama hari ini, Jumat (22/5), yakni Menteri Perindustrian bakal datang ke PT RAPP Pangkalan Kerinci dan kemudian Sabtu keesokan harinya (23/5), giliran Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal (PDT) yang datang ke daerah ini guna meninjauprogram PPDIK Pemkab Pelalawan.
 
Hal ini disampaikan oleh Sekdakab Pelalawan, Tengku Mukhlis pada sejumlah media, Kamis (21/5). Hari ini, Jumat menteri Perindustrian datang ke Pelalawan tepatnya, di PT RAPP. Belum diketahui persis agenda menteri ini, namun kabarnya, menteri perindustrian itu akan melakukan peresmian.
 
"Untuk agenda pastinya, di RAPP belum diketahui persis. Namun berdasarkan informasi kehadiran menteri perindustrian ini, melakukan peresmian di RAPP," ujarnya.
 
Ditambahkan Mukhlis, untuk hari Sabtu, Kabupaten Pelalawan kembali dikunjungi menteri. Menteri yang dikunjungi ini adalah menteri Pembangunan Desa Tertinggal. Latar belakang kunjungan menteri PDT ini ada sebagai bentuk representasi Bupati Pelalawan HM Harris beberapa pekan yang silam diundang menjadi pembicara di tingkat nasional.
 
"Ini yang mendorong, Pak Menteri PDT berkunjung ke Pelalawan. Ketika bupati Harris diundang menjadi pembicara tingkat nasional. Jadi pak menteri mau melihat langsung program PPIDK yang pernah dipaparkan oleh Pak Bupati," katanya. 
 
Terpisah, Corporate Communications Manager PT. RAPP, Djarot Handoko, saat dikonfirmasi soal kedatangan Menteri Perindustrian ke PT RAPP membenarkan hal tersebut. Menurutnya, agenda kedatangan Menteri Perindustrian adalah dalam rangka pemancangan tiang perdana pembangunan pupper machine pm 3. 
 
"Jadi yang meresmikan pemancangan tiang ini Menteri Perindustrian, karena terkait perusahaan PT RAPP sebagai obyek vital nasional. Acaranya kemungkinan dimulai jam 09.00 WIB," tutupnya. (rep03/ria)
 
Akses Detakpekanbaru.Com Via Mobile m.detakpekanbaru.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini