Lokasi Jagung Stadion Utama Jadi Tempat Berbuat Mesum

Dibaca: 344 kali  Rabu,20 Mei 2015 | 04:00:00 WIB

 Lokasi Jagung Stadion Utama Jadi Tempat Berbuat Mesum
Ket Foto :

Pekanbaru-Seakan tidak terpantau oleh tim yustisi Kota Pekanbaru, lokasi penjualan jagung bakar yang berada di sepanjang Jalan Naga Sakti memiliki potensi untuk dijadikan tempat khusus bagi pasangan muda-mudi memadu kasih. 
 
Di tempat tersebut, terlihat beberapa pasangan muda sedang asyik berpacaran di tengah kegelapan malam di tempat yang disediakan pedagang jagung. Salah seorang warga Jalan Naga Sakti, Aswir mengatakan bahwa keadaan seperti ini sudah berlangsung lama, dan semakin meresahkan warga sekitar. 
 
"Kalau kita langsung yang mengambil tindakan untuk melakukan penertiban itu ditakutkan akan terjadi benturan antar sesama warga. Namun berbeda jika yang turun itu aparat negara seperti polisi pamong praja atau tim yustisi. Jangan hal ini dibiarkan, apakah visi Pekanbaru sebagai kota metropolitan yang madani itu hanya slogan, sementara tindakan di depan mata terbiarkan seperti itu," terangnya, seperti dilansir riaupos.
 
Keadaan kawasan Stadion Utama Riau yang gelap juga menjadi tempat yang rawan bagi pasangan muda-mudi untuk menggunakan lokasi tersebut sebagai tempat asusila. "Tidak adanya lampu penerangan di sekitar kawasan Stadion Utama harus menjadi perhatian kita bersama," paparnya.(rep05/rpc)
Akses Detakpekanbaru.Com Via Mobile m.detakpekanbaru.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini