Siti Badriah: Gue Pernah Ditawar Pria Hidung Belang Rp 100 Juta

Dibaca: 435 kali  Jumat,15 Mei 2015 | 03:48:00 WIB

 Siti Badriah: Gue Pernah Ditawar Pria Hidung Belang Rp 100 Juta
Ket Foto :

Munculnya berita selebriti menyambi sebagai pekerja seks komersial kini menjadi bola liar. Selain menyeret sejumlah artis karena namanya diasosiasikan dengan inisial sebagai penjaja seks kelas atas, penyanyi dangdut Siti Badriah juga terkena getahnya.
 
Perempuan yang akrab disapa Sibad ini mengaku pernah mengalami sesuatu tidak menyenangkan dalam hidupnya. Sejumlah pria hidung belang blak-blakan pernah menanyakan tarif agar bisa mengajak bareng Sibad.
 
"Ada beberapa orang tanya budget dan lain-lain. Sibad enggak munafik ya. Alhamdullilah, makanya Sibad enggak kaya-kaya karena benar-benar menyanyi, jadi penghasilannya segini-gini aja," ujar Sibad.
 
Menurut Sibad, para pria hidung belang menggunakan strategi beragam untuk mendekati dirinya demi sebuah kencan yang mereka impikan. Misalnya, menghubungi ponsel manajernya. Ada juga yang menghubungi Sibad langsung.
 
Sibad juga heran dari mana mereka bisa mendapatkan nomor ponselnya, lantaran ia tidak pernah sembarangan membagikan nomor teleponnya kepada orang lain.
 
"Orang itu nanya ke manajer aku, nanya ke EO juga, terus aku sebagai penyanyi, dia itu sudah menjadi partner kerjaku. Jadi Sibad enggak ragu-ragu telepon-teleponan sama dia. Kadang ada yang ngajak karaoke, tapi saya mah lurus-lurus aja," kata Sibad.
 
Sibad menyatakan, dari sejumlah pria hidung belang yang pernah mencoba mengajaknya 'tidur' ada yang pernah memberikan penawaran tertinggi senilai Rp 100 juta untuk sekali kencan.
 
"Paling besar nilai 100 juta, katanya keep silent. Alhamdulillahnya, orang-orang di belakang Sibad bilang, janganlah. Kalau ingin cepet kaya mah, Sibad bisa-bisa saja, tapi enggaklah," ujar Sibad. (rep05)
Akses Detakpekanbaru.Com Via Mobile m.detakpekanbaru.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini
+ Indeks