Target Nasdem di Pilkada 2015: Menang di 3 Kabupaten/Kota di Riau

Dibaca: 424 kali  Sabtu,04 April 2015 | 12:04:00 WIB

Target Nasdem di Pilkada 2015: Menang di 3 Kabupaten/Kota di Riau
Ket Foto :

PEKANBARU - DPW Nasdem Riau mentargetkan menang di tiga daerah kabupaten/kota yang akan mengikuti Pilkada Desember 2015 mendatang, yakni di Dumai, Kuantan Singingi, dan Rokan Hulu.

Wakil Ketua DPW Nasdem Riau, Ilyas HU mengatakan, di Dumai terdapat sejumlah kader yang berpotensi, misalnya Zulkifli AS, dan Agus Widayat. Zulkifli AS merupakan mantan Wali Kota Dumai, sedangkan Agus Widayat adalah Wakil Wali Kota Dumai saat ini.

Ditanya siapa yang maju sebagai nomor satu, menurut Ilyas HU keduanya ingin jadi nomor 1. Namun aturan di Partai Nasdem, jika salah satu di antara mereka lari atau bergabung dengan partai, maka konsekwensinya menurut Ilyas bertentangan dengan partai.

"Bukan mundur atau tidak mundurnya, kalau instruksi dari partai, maka kader partai itu harus memajukan partainya," ulasnya.

Dia menambahkan, saat ini pihaknya juga sudah melakukan penjaringan di daerah, disertai survey di masing-masing kabupaten/kota yang mengikuti Pilkada.

Menurutnya, dari DPP ditargetkan, Nasdem di Indonesia setidaknya harus mengusai 30 persen suara. Jika dari 9 kabupaten/kota yang akan mengikuti Pilkada, maka pihaknya membuat target Dumai, Kuantan Singingi, dan Rokan Hulu. (Cr01/tpc)

Akses Detakpekanbaru.Com Via Mobile m.detakpekanbaru.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini