Hampir Sepekan, Nadhira Fajriani Belum Juga Ditemukan

Dibaca: 419 kali  Jumat,13 Maret 2015 | 11:10:00 WIB

Hampir Sepekan,  Nadhira Fajriani Belum Juga Ditemukan
Ket Foto :

Jakarta - Hingga sepekan setelah meninggalkan sekolah, keberadaan Nadhira Fajriani belum diketahui. Kepolisian belum berhasil menemukan siswi sebuah SMP swasta di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, itu.
 
Kepala Kepolisian Sektor Cipayung Komisaris Cecep Subagia mengatakan, empat orang saksi sudah dimintai keterangan mengenai hilangnya remaja 14 tahun itu. Saksi tersebut yakni tiga guru sekolah dan seorang petugas keamanan sekolah. [Baca: Ditinggal Rapat Orangtua, Siswi SMP di Cibubur Hilang]
 
"Tetapi sampai saat ini belum ada titik terang kemana perginya korban," kata Cecep, saat dihubungi kepada Kompas.com, Jumat (13/3/2015). 
 
Cecep mengatakan, korban dilaporkan hilang setelah pamit dari sekolah untuk mencari makan. Namun, korban tak kunjung kembali ke sekolah. Upaya pencarian juga menemui jalan buntu. 
 
"Saksi tidak tahu ke mana perginya korban. Upaya pencarian sudah kami lakukan," ujar Cecep.
Dari penyelidikan sementara, polisi belum menemukan adanya indikasi kejahatan pada kasus ini. Polisi juga belum menemukan apakah hilangnya korban karena masalah perselisihan dengan teman. 
 
"Belum ada latar belakang penyebabnya apa. Yang jelas dia pergi meninggalkan sekolah, dan tidak pulang lagi. Kemungkinan tersesat," ujar Cecep. 
 
Cecep melanjutkan, kasus ini juga rencananya akan dilimpahkan ke Polres Depok. Sebab, wilayah kejadian ternyata masuk di daerah Depok. "Karena kita cek TKP (tempat kejadian perkara) dan alamat rumah korban itu masuknya wilayah Cimanggis, bukan Cibubur," ujar Cecep. (rep01/kc)
Akses Detakpekanbaru.Com Via Mobile m.detakpekanbaru.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini
+ Indeks