Hari Ini, Julia Perez Operasi Pengangkatan Sel Telur

Dibaca: 1080 kali  Rabu,05 November 2014 | 10:48:00 WIB

Hari Ini, Julia Perez Operasi Pengangkatan Sel Telur
Ket Foto :

Tangerang - Langkah Julia Perez (Jupe) menjalani terapi suntik sperma agar kanker serviks hilang sudah tidak bisa dihentikan. Tadi malam, Jupe berangkat ke Singapura untuk memulai rangkaiannya. Sebelum berangkat, Jupe mengatakan, pagi ini akan dilangsungkan operasi pengangkatan sel telur. Hal itu agar sel telur tidak akan kena radiasi saat menjalani kemoterapi.

"Hari (4/11) ini saya berangkat ke Singapura. Besok (5/11) pukul 06.45 operasi pengangkatan sel telur, agar tidak kena radiasi agar saya tetap bisa punya anak. Minggu depannya, radiasi dan kemo selama dua bulan. Harus kemo itu prosedurnya," ungkap Jupe saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa 4 November 2014.

Pelantun Aku Rapopo itu pun sudah siap dengan semua konsekuensi yang ada, dari terapi suntik sperma ini. "Ya ini sudah enggak bisa mundur lagi, ini kayak prajurit yang harus berperang. Ini menjadi perjuangan yang sangat melelahkan, saya yakin bisa," ungkapnya.

Selama menjalani terapi dan rangkaiannya, Jupe akan menetap di Singapura selama dua bulan. Hanya di akhir pekan, Jupe mengaku bisa meninggalkan Singapura sebatas bekerja dari kontrak yang sudah ditandatangani. "Banyak godaan yang ini itu, banyak sekali. Masalahnya sekarang sudah di ujung tanduk, sebelum kanker menyebar, saya harus melakukan sesuatu," tutup Jupe.(rep01/ozc)

Akses Detakpekanbaru.Com Via Mobile m.detakpekanbaru.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini
+ Indeks