Ngeri, Hantu Pecahkan Kaca Terekam Kamera CCTV

Dibaca: 847 kali  Senin,06 Oktober 2014 | 02:46:00 WIB

Ngeri, Hantu Pecahkan Kaca Terekam Kamera CCTV
Ket Foto :

Sebuah rumah lelang Barnsley Antiques Centre di Inggris yang diduga berhantu, mengejutkan banyak pihak. Secara tiba-tiba lemari kaca yang terdapat di salah satu ruangan hancur berantakan. Insiden ini terekam jelas oleh kemera keamanan atau CCTV.
 
Sang pemilik rumah lelang, Danny Parker, langsung terkejut ketika melihat kejadian tersebut lewat rekaman video berdurasi 1 menit 24 detik. Untuk memastikan kebenaran, Danny langsung memeriksa rekaman dari 16 kamera CCTV yang ada di bangunan itu.
 
Mengutip laman Mirror, Senin (6/10/2014), dalam salah satu rekaman menunjukkan lemari meledak di ruang belakang serta terlihat penampakan asap atau kabut misterius. Juga ada sekilas bayangan yang bergerak di ruang bawah tanah. Dan kemudian, di ruangan yang sama, orb putih terlihat melayang di atas lantai.
 
"Pada salah satu rekaman saya melihat seorang pria berjalan melintasi ruangan. Beberapa pemilik toko sekitar mengatakan bahwa bangunan ini berhantu. Bahkan sebelum kami tinggal di sini," kata Danny.
 
"Sebelumnya saya tidak pernah percaya pada hantu, tapi sekarang saya benar-benar ketakutan. Bahkan saat ini saya sedikit waspada ketika sedang sendirian di sini," sambungnya. (rep01/l6c)
Akses Detakpekanbaru.Com Via Mobile m.detakpekanbaru.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini