Ini Dia Sosok Honda CR-V Versi Facelift

Dibaca: 503 kali  Rabu,03 September 2014 | 07:53:00 WIB

 Ini Dia Sosok Honda CR-V Versi Facelift
Ket Foto :

California-Honda CR-V diisukan bakal berubah tampang dalam balutan facelift. Hal itu dipertegas dengan spy shot ubahan di Eropa, awal Agustus 2014 lalu. Kabar terbaru, wajah polesan SUV compact yang sukses di dunia tersebut bakal diluncurkan di Amerika, September ini.
 
Seperti apa kira-kira wajah barunya? Indianautosblog, (3/9/2014), menampilkan hasil rekayasa digital dari SRK Design berdasarkan dari foto-foto ”colongan” dari Eropa dan Amerika Serikat yang banyak beredar di berbagai website otomotif dunia.
 
Meski dikamuflase, terutama pada bagian bemper, tetap saja garis desain masih bisa diraba. Perbedaan paling mendasar adalah bentukan gril dan bemper. Lampu kabut pada bemper tak lagi membulat, tetapi dibuat memanjang. Gril tak lagi pakai tiga bilah krom, dikurangi jadi dua, itu pun tak semua dikrom.
 
Tidak ditampilkan bagian belakang, namun dipastikan juga bakal ada perubahan, paling tidak bemper yang akan menyesuaikan dengan bagian depan. Sementara di dalam, akan ada pemanis di bagian lubang AC.
 
Tunggu penampilan utuhnya tak lama lagi. (rep05)
Akses Detakpekanbaru.Com Via Mobile m.detakpekanbaru.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini