Mitsubishi Hadirkan Lawan Tangguh Toyota Nav1

Dibaca: 461 kali  Jumat,29 Agustus 2014 | 10:21:00 WIB

 Mitsubishi Hadirkan Lawan Tangguh Toyota Nav1
Ket Foto :

Tak ingin kehilangan momentum ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia memastikan akan menambah mobil passenger terbaru mereka, yakni Mitsubishi Delica.
 
Mobil yang masuk segmen MPV (Multi Purpose Vehicle) ini digadang-gadang siap menjadi lawan tangguh Toyota Nav1. Mobil ini juga dikatakan akan mengacaukan kedigdayaan sejumlah pemain lama, seperti Mazda Biante, dan juga Nissan Serena.
 
"Selain Delica, kami juga akan membawa AR Concept di IIMS 2014," kata Public Relations KTB, Jerry Amran, di Jakarta, Kamis 28 Agustus 2014.
 
Sebenarnya, Delica pernah dipamerkan Mitsubishi di ajang IIMS 2010. Namun, hingga kini belum diluncurkan.
Menurut Jerry, Delica dihadirkan bukan untuk merebut pasar Grandis, melainkan untuk mengisi kekosongan dari kelas MPV.
 
Sementara itu, bicara AR Concept, mobil ini juga sempat hadir pertama kali di ajang Tokyo Motor Show 2013 di Jepang, pada November tahun lalu.
 
Jika dilihat dari desain bentuknya, AR Concept bukanlah sebuah MPV biasa, melainkan mobil yang mirip menganut sebuah crossover.
 
Kata Jerry, AR Concept yang dihadirkannya akan menawarkan kelegaan sebuah kabin MPV dan juga kemampuan jelajah layaknya sebuah Sport Utility Vehicle (SUV). (rep05)
 
Akses Detakpekanbaru.Com Via Mobile m.detakpekanbaru.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini