Mantap, Toyota Banting Harga Rp35 Juta Periode Agustus

Dibaca: 414 kali  Jumat,15 Agustus 2014 | 08:48:00 WIB

 Mantap, Toyota Banting Harga Rp35 Juta Periode Agustus
Ket Foto :

Jakarta-Jaringan dealer Astra International Tbk-Toyota Sales Operation (Auto2000) mulai merevisi diskon buat semua model Toyota mulai tanggal 11 Agustus 2014. Korting harga kini semakin menggiurkan karena mencapai Rp 35 juta.
 
Dalam daftar diskon yang KompasOtomotif dapatkan dari salah satu sumber dealer Toyota, hampir sebagian besar potongan harga di atas Rp 10 juta. Semakin besar sesuai segmen, Avanza dan Nav1 bisa dipangkas hingga Rp 15 juta, Rush dan Innova Rp 16 juta, Fortuner Rp 25 juta, dan terbesar untuk mobil komersial Dyna Rp 35 juta.
 
Hanya Agya, Hilux single cabin, Hi Ace, Alphard, dan Yaris yang masih bertahan dengan diskon berkisar di angka Rp 1 juta–Rp 7 juta. Khusus buat Land Cruiser, tak ada embel-embel keringanan harga.
 
Kendati segmen sedan kurang menggiurkan, ada kesempatan memiliki Altis dengan banderol dipotong sampai Rp 12,5 juta. Sementara buat Vios yang sudah dirakit lokal, produksi 2013 bisa dipangkas Rp 22,5 juta, sedangkan produksi 2014 Rp 12,5 juta.
 
Setelah lama enggan menawarkan iming-iming rabat untuk calon konsumen “mobil murah”, kini ada tawaran cukup bagus dari Agya, dengan diskon Rp 1,5 juta–Rp 2 juta. Sedangkan All-New Yaris yang meluncur pada Maret lalu, harga boleh "digoyang" Rp 3 juta.
 
Prediksi pengamat otomotif nasional, pergerakan stok unit di dealer masih belum berimbang dengan permintaan hingga akhir tahun. Memasuki Agustus, “perang diskon” masih terus berlanjut. Bisa jadi bulan ini kesempatan bagus buat konsumen yang ingin membeli mobil Toyota. (rep05)
 
Akses Detakpekanbaru.Com Via Mobile m.detakpekanbaru.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini