Ahmad Dhani Diduga Kembali Sindir Jokowi

Dibaca: 463 kali  Selasa,01 Juli 2014 | 12:10:00 WIB

Ahmad Dhani Diduga Kembali Sindir Jokowi
Ket Foto :

Jakarta - Ahmad Dhani nampaknya masih menuai sorotan terkait kampanye Pemilu 2014. Ayah 4 anak tersebut diduga kembali melontarkan sindiran pada Capres Joko Widodo. 
 
Senin (30/6), Dhani mengunggah tweet, "Pemimpin yang punya hati adalah pemimpin yang melanggar sumpah jabatan untuk menjabat Gubernur 5 tahun." Ini seolah sebagai sentilan karena Jokowi vakum sebagai Gubernur DKI untuk mendukung partainya dengan mencalonkan diri sebagai presiden. 
 
Tak hanya itu, suami Mulan Jameela itu kembali menunggah tweet berkaitan dengan Jokowi. "Pemimpin boneka juga lahir dari rakyat," demikian tweetnya. 
 
Hal tersebut merujuk ke Tabloid Obor Rakyat yang menuding Jokowi sebagai capres boneka dari Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarno Putri. Sejauh ini, Dhani belum berkomentar apapun. 
 
Beberapa hari sebelumnya, ia sempat menulis tweet-tweet yang diduga menyindir Jokowi. Tweet tersebut diantaranya "Jokuwi masih ingusan..., Tentara @Prabowo08 sdh ada di ABRI/TNI masuk Desa...Puluhan tahun MERAKYAT !!!" dan "Politisi pilih Jokuwi karena survei nya bagus...bukan karena dia pantas jd presiden...dukung supaya ikut berkuasa...ha..ha..ha.." (rep02/wk)
Akses Detakpekanbaru.Com Via Mobile m.detakpekanbaru.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini